Tukang Taman Graha famili Surabaya | Tukang Taman Surabaya, Jasa Taman Graha famili

Tukang Taman graha famili Surabaya


Green Office Landscape hadir untuk anda yang membutuhkan jasa profesional Tukang Taman Graha famili Surabaya, berkomitmen untuk selalu memberi yang terbaik kami pastikan anda akan puas dengan hasil kerja kami.

Kami merupakan jasa ahli di bidang penataan taman dan pembuatan kolam kami menerima project di seluruh jawa timur serta kota” luar jatim & seluruh indonesia. Harga murah serta dengan tenaga ahli profesional dan berpengalaman kami dapat menghasilkan karya berkwalitas terbaik yang pastinya anda akan suka dengan hasil kerja kami.
Tukang Taman Surabaya

Tukang Taman Surabaya

Green Office Landscape telah lama berkecimpung dan bisa dikatakan kami sangat berpengalaman  di dunia pertamanan sehingga pengalaman itu mampu menjadikan kami profesional hingga bisa menciptakan karya seni taman terbaik


Dari segi penempatan kita bisa membuat taman pada depan rumah, samping rumah, belakang rumah bahkan ada sebagian hunian yang menempatkan taman mereka pada atap rumah / roof garden, namun pada umumnya taman sendiri di bangun di depan rumah atau belakang rumah, setiap penempatan tersebut pasti mempunyai keunggulan tersendiri, tetap memakai konsep penataan taman dapat membuat taman lebih berkwalitas, berikut beberapa Konsep taman terpopuler by Green Office Landscape:

1.Taman Minimalis: Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.


2.Taman Bali: adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki. Yang perlu diingat taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah/hunian dapat dipadukan dengan taman jenis ini.


3.Taman Vertical: Taman tegak lurus yang cocok diaplikasikan untuk anda yang tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. Dengan penataan yang baik, taman jenis ini akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada sebuah hunian.


4.Taman Kering: Taman jenis ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman kering tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.


5.Taman Klasik: merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.


6.Taman mediterania: Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. taman jenis ini mengutamakan colorfull rapi dan indah taman jenis ini memerlukan bahan & penataan yang tepat.


7.Taman Jepang: Merupakan jenis taman yang diadaptasi dari negeri jepang. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental. Misalnya, terlalu banyak menempatkan tanaman bonsai justru akan membuat taman yang sejatinya berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah utama, justru akan menjadi kompetitor bagi dekorasi rumah itu sendiri. Hal ini justru akan menimbulkan ketidak serasian pada desain rumah secara keseluruhan.


8.Taman Atap/Roof Garden: Merupakan jenis taman yang dibangun diatas bangunan/atap biasanya roof garden dibangun di atas gedung-gedung bertingkat seperti hotel sebagai sarana penghijauan yang sangat bermanfaat terutama di kota-kota besar.


Konsep taman tersebut sebenarnya bisa jadi referensi untuk penataan taman rumah anda Bagaimana?? masih ingin melihat halaman anda kosong tak terpakai/tertanam tanaman yang berantakan padahal kalo dimanfaatkan dan ditata sebagai taman akan terlihat lebih cantik dan memiliki nilai lebih. Kami (Wingsang Garden) sebagai jasa tukang taman Pamekasan yang siap membantu anda membuatkan taman impian anda dengan tenaga ahli profesional yang telah berpengalaman kami pastikan anda akan puas dengan hasil kerjaan kami.









Jasa Taman Pakuwon city Surabaya

Vertical Garden selalu kami kedepankan karena kami melihat banyaknya permintaan pembuatan konsep taman ini di jakarta. Tapi masih banyak yang meragukan untuk di situs taman yang bersifat global seperti ini.

Kami di dukung oleh tenaga profesional tersertifikasi dalam pembuatan Vertikal Garden, sehingga dalam penerapannya kami bisa menghadirkan taman vertikal yang bagus dengan di imbangi kwalitas.


Taman adalah komponen wajib ada pada sebuah bangunan, memiliki taman bisa menjadi srana refresing yang bagus buat pikiran, dan yang pasti memiliki nilai lebih yaitu menambah nilai bangunan pada rumah misalnya. Taman memiliki fleksibilitas yang bisa di bangun di mana saja, ada yang di depan suatu bangunan, belakang, samping, dalam bangunan, atau bahkan di atas atap. Memiliki taman yang epic pastinya akan menambah nilai jual pada rumah / bangunan anda.

Dalam pembuatan taman konsep yang paling sering di gunakan adalah Taman Minimalis yang juga bisa di katan sebagai Konsep Taman dalam pembuata konsep taman lainnya, dalam membuat taman minimalis kita perlu memerhatikan paling tidak satu iconic pada taman tersebut, bonsai misalnya.


Selanjutnya ada konsep Taman Bali seperti namanya konsep taman ini berasar dan populer dari daerah bali, dengan ciri khas ornamen pendukun serta cara penataannya yang terlihat semrawut namun tetap terkonsep dengan baik. Ciri khas ornamen ini juga menjadi penentu kwalitas taman bali.


Lanjut ada Konsep Taman Kering jenis taman ini memakai komponen yang tidak terlalu melibatkan unsur air di dalamnya, termasuk tumbuhan dan komponen Hardscape seperti bebatuan menjadi pioner dalam pembuatan taman ini.


Taman Klasik merupakan taman dengan dengan lahan yang luas dengan icon bonsai pelindung, taman jenis ini biasanya di pakai untuk perumahan elite, hotel, rumah sakit, sekolah, ataupunsarana pra sarana kota.


Konsep Taman mediterania adalah konsep dengan perpaduan warna yang diutamakan, taman ini di desain untuk lebih collorfull dengan mengikuti jenis bangunan yang ada, memiliki taman ini yang di desain dengan tepat pastinya akan menaikan harga pada sebuah bangunan.


Selanjutnya adalah Konsep Taman Jepang yang merupakan tama diadaptasi dari negara jepang. Jenis taman ini tentunya memiliki ciri khas tanaman dan ornamen seperti bonsai jepang, lonceng angin, batuan, bambu hias dan kolam ikan koi. Yang mirip seperti negara asal yaitu jepang, pembuatan taman ini mutlak akan memberi nuansa yang berbeda

Last adalah Taman Atap / Roof merupakan jenis taman yang dibangun di atap / bangunan atap, taman ini jelas memberi manfaat untuk penyegar udara apa lagi untuk anda yang berada di kota besar.
Jasa pembuatan taman Graha famili Surabaya

Jasa pembuatan taman Graha famili Surabaya

Jasa pembuatan taman Graha famili Surabaya

Landscape Design and Build

Sebagai Tukang Taman di Surabaya kami juga spesialis di bidang pembuatan kolam: Kolam Minimalis, Kolam Koi, Tebing Batu, Kolam Air Mancur, & Kolam Renang.


Kolam Waterwall Minimalis Koi di desain dengan batu alam minimalis yang biasanya di letakan di belakang rumah, kolam ini sangat amat cocok untuk komponen pembuatan landscape yang epic. kolam batu alam bisa dengan atau tanpa waterwall atau kolam koi biasa yang menjadi daya tarik kolam ini adalah pasti akan sangat cocok di bangun di berbagai jenis bangunan apapun.

Berikut tiga keunggulan utama

Cepat dan tepat bekerja Green Office Landscape mampu secara cepat dan tepat karena kami didukung pengalaman kerja yang matang serta tim yang solid dan profesional dibidangnya.
Tenaga profesional Green Office Landscape mampu menciptakan karya terbaik karena didukung tenaga yang profesional dibidangnya serta sangat berpengalaman dan mampu bekerja secara solid dan kompak.

Ketiga keunggulan tersebut mungkin tidak bisa anda temui pada jasa taman/kolam lainnya namun Green Office Landscape
memiliki hal tersebut, jadi tunggu apalagi hubungi kami untuk membantu anda menciptakan taman/kolam impian anda ☎️081283198826

Konsep taman: Jasa tukang taman Graha famili Surabaya


Taman dan kolam merupakan satu kesatuan yang paling cocok dalam penempatannya, baik itu kolam renang kolam minimalis atau kolam koi biasanya kurang lengkap jika di sekitarnya belum ada taman yang menghiasi, membuat kolam memerlukan tukang yang mempunyai keahlian kusus di bidangnya begitu juga dengan taman dalam penataanya taman tidak akan bisa bagus jika tidak mempunyai skil di bidangnya
Fungsi dari taman pada sebuah rumah tidak hanya sebagai alat untuk mempercantik saja melainkan dapat membuat suasana terasa lebih segar dan asri sehingga bisa juga di jadikan sebagai media relaksasi  agar tubuh terasa lebih bugar kembali.
Dari segi penempatan kita bisa membangun taman pada depan rumah, samping rumah, belakang rumah bahkan ada sebagian hunian yang menempatkan taman mereka pada atap rumah/roof garden, namun pada umumnya taman sendiri di bangun di depan rumah atau belakang rumah, setiap penempatan tersebut pasti mempunyai keunggulan tersendiri, misalkan saja pada area depan rumah, selain dapat memberi nuansa segar juga akan menambah keindahan rumah yaitu sebagai objec center ketika ada orang yang melihat rumah anda, sedangkan jika anda menempatkan area belakang rumah maka keindahan taman tersebut hanya dapat di rasakan oleh pemilik rumah.
Taman merupakan sebuah keharusan bagi setiap rumah/kantor namun untuk memiliki taman yang cantik tersa sulit kebanyakan alasan utamanya adalah lahan . Maka konsep yang paling cocok untuk anda yang menginginkan taman tapi tidak memiliki cukup lahan adalah taman minimalis ya konsep taman tersebut adalah konsep taman yang sering dipakai alasannya karena selain lahan yang sempit juga untuk masalah biaya tidak terlalu mahal karena kebanyakan hanya melibatkan tanaman” sederhana sudah bisa tercipta taman yang bagus tapi untuk hal itu tergantung juga bagi pemilik.
Dalam penataan sekaligus pemilihan tanaman kita harus tahu mana yang pas untuk ditanam, maka dari itu membuat taman minimalis bisa dikatakan susah” gampang, tapi jangan khawatirkan soal itu karena Green Office Landscape siap membantu anda dalam pembuatan taman minimalis dengan didukung tenaga ahli profesional berpengalaman kami pastikan hasil kerjaan kami akan memuaskan untuk anda , ditambah lagi harga yang kami tawarkan pastinya miring dikarenakan kami memakai bunga kami sendiri.
Jadi tunggu apalagi masih ingin melihat halaman rumah/kantor anda yang seharusnya menjadi taman yang cantik malah dibiarkan dengan hanya menanami tanaman yang alakadarnya atau bahkan hanya dibiarkan kosong tanpa ada fungsi dan nilainya?? hubungi kami sekarang juga maka kami akan menyulap halaman anda dengan memberikan yang terbaik.
  • Kami Melayani Pembuatan :
 -TAMAN MINIMALIS –TAMAN KlASIK –TAMAN KERING –TAMAN VERTICAL GARDEN –TAMAN MEDITRANIA-TAMAN MINIMALIS-TAMAN KLASIK-TAMAN KERING-TAMAN VERTIKAL GARDEN-TAMAN MEDITRANIATAMAN TROPIS / BALI -TAMAN KERING /JEPANG -KOLAM MINIMALIS -KOLAM IKAN KOI -KOLAM AIR TERJUN -TEBING DEKORASI /RELIF 3D -LANTAI CARPORT/BATU SIKAT -CAT WHOS-GAZEBO

  • More >
 Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
 Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
 Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan.
 Memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum  pengerjaan.
 Memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.
 Memberikan garansi minimal 1minggu untuk perorangan, 1bulan untuk BUMN & perkantoran.


Sudahkah kita pahami mengapa keberadaan taman menjadi sangat penting dalam perencanaan area tempat tinggal?


Taman memiliki banyak manfaat, diantaranya:

Fungsi ekologi

Taman hijau merupakan ‘paru-paru’ kota atau wilayah. Tumbuhan dan tanaman hijau dapat menyerap kadar karbondioksida (CO2), menambah oksigen, menurunkan suhu dengan keteduhan dan kesejukan tanaman, menjadi area resapan air, serta meredam kebisingan.

Menjadi ruang tempat warga dapat bersilaturahmi dan berekreasi

Anak-anak mendapatkan ruang untuk bermain, sehingga tidak terlalu banyak menghabiskan waktu di depan televisi atau video game. Masyarakat dapat berjalan kaki, berolahraga, dan melakukan aktivitas lainnya.






Fungsi estetis

Kehadiran taman memperindah pemukiman, komplek perumahan, perkantoran, sekolah, mall, dan lain-lain. Bayangkan suasana perumahan yang gersang. Bandingkan dengan kantor, sekolah, perumahan, dan mall yang menghijau. Bukan saja hati dan perasaan jadi adem. Kepala pun bisa diajak berpikir lebih jernih dan kreatif.

Dalam tata kota memiliki fungsi planologi

Taman bisa menjadi pembatas antara satu ruang dengan ruang lainnya yang berbeda peruntukannya.

Memenuhi fungsi pendidikan.

Taman menjadi ruang tempat satwa dan tanaman yang bisa dijadikan sarana belajar. Kalau anak-anak juga dilibatkan dalam pengelolaan taman, mereka juga akan mendapat pelajaran soft skill yang penting dan mungkin tak bisa didapatkan di bangku sekolah seperti, belajar berorganisasi dan menghayati nilai-nilai luhur dari upaya menjaga kelestarian lingkungan.

Lokasi hunian yang mengakomodir kesediaan taman yang lengkap adalah Synthesis Homes. Kawasan perumahan yang terletak di di Ciputat dan dekat Stasiun MRT Lebak Bulus ini memiliki sejumlah fasilitas internal seperti club house (yang di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room), kolam renang, dan empat taman tematik yang bisa Anda manfaatkan bersama keluarga. Memiliki  Green Park yang di dalamnya terdapat children playground dan BBQ area, ada Edu Park yang dilengkapi dengan area untuk belajar dan public wi-fi, ada Sport Park yang berfungsi untuk berolahraga, dan ada Fun Park yang bisa menjadi sarana bersosialisasi.
Tukang Taman Surabaya

Tukang Taman Surabaya

Tukang Taman Surabaya

Tukang Taman Surabaya

Taman adalah sebuah area atau sebidang tanah yang ditanami berbagai tumbuhan dan diberikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia. Komponen didalam taman terdiri atas komponen biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain. Komponen biotik taman, antara lain: manusia, hewan, dan tumbuhan. Sedangkan komponen abiotik taman, antara lain: tanah, air, udara, dan cahaya matahari. Pada sebagian taman terdapat beberapa komponen tambahan seperti air mancur, jalan setapak, kolam, gazebo, ayunan, dan berbagai hiasan lain yang dapat menambah nilai estetika taman. Pada umumnya taman dibuat untuk menyusun, menanam, dan menata berbagai tanaman, seperti pohon, rumput, dan bunga sebagai salah satu upaya penghijauan. Tujuan umum dibuatnya taman adalah untuk menjadikan suatu area menjadi lebih indah, sejuk, nyaman, dan tertata secara rapi.


Berdasarkan kepemilikannya taman dibedakan menjadi dua, yaitu taman pribadi dan taman umum.

1. Taman pribadi, yaitu taman yang dibuat dan digunakan untuk kepentingan pribadi (perorangan). Tujuan dibuatnya taman pribadi bermacam-macam, tergantung pada keinginan seseorang. Ada yang untuk keindahan, penyejuk, atau bahkan tempat bermain anak. Taman pribadi biasanya dibuat di rumah atau lahan milik pribadi, misalnya taman di pekarangan rumah, taman di halaman belakang rumah, taman diatap rumah (rooftop), dan sebagainya.


2. Taman umum, yaitu taman yang dibuat di tempat-tempat umum, dan dapat digunakan oleh orang banyak. Taman umum biasanya dibuat untuk memberikan manfaat pada orang banyak serta menambah nilai estetika dari suatu tempat, misalnya taman perumahan, taman kantor, taman kota, dan sebagainya.

Taman memiliki berbagai fungsi tambahan yang dapat memberikan berbagai manfaat pada lingkungan disekitarnya.


Fungsi taman kota

1. Fungsi ekologis, taman dapat berfungsi untuk menjaga kualitas lingkungan dan dapat menjadikan suatu lingkungan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sebagai fungsi ekologis, taman dapat memberikan berbagai manfaat, yaitu  :

Sebagai sumber penghasil oksigen dan penyerapan karbondioksida

Pada dasarnya tumbuhan hijau yang terdapat di taman dapat melakukan fotosintesis sehingga akan mengurangi kadar karbondioksida dan menghasilkan oksigen. 

Meminimalisir polusi udara

Tumbuhan di taman dapat menyerap berbagai debu dan asap kendaraan bermotor sehingga mengurangi polusi udara. 

Orohidrologi

Taman dapat menjadi tempat penyimpanan air tanah, sehingga dapat menjamin pasokan air tanah, serta mencegah banjir.

Pelestarian lingkungan (ekosistem)

Taman dapat dijadikan sebagai salah satu sarana dalam upaya melestarikan lingkungan (ekosistem).


2. Fungsi sosial, taman kota dapat berfungsi sebagai sarana dalam meningkatkan interaksi sosial antar masyarakat. Sebagai fungsi ekologis, taman dapat memberikan berbagai manfaat, yaitu  :

Sebagai tempat komunikasi sosial 

Taman dapat dijadikan masyarakat sebagai tempat untuk menjalin komunikasi dan menjalin interaksi antar sesama masyarakat.

Sebagai sarana olahraga, bermain, dan rekreasi 

Taman dapat juga dijadikan sebagai sarana olahraga, misalnya jogging. Taman dapat juga menjadi tempat bermain untuk anak-anak. Taman dapat juga dijadikan sebagai salah satu tempat rekreasi untuk bersantai dan melepas kepenatan.

Sebagai landmark suatu daerah 

Taman yang indah memiliki daya tarik tersendiri, sehingga dapat dijadikan sebagai salah satu landmark atau ikon tertentu dari suatu daerah.


Taman harus tetap dijaga dan dilestarikan oleh semua orang, karena taman memiliki berbagai fungsi dan manfaat bagi masyarakat, dan lingkungan sekitar. Oleh karena itu, diperlukan berbagai hal yang dapat dilakukan dalam melestarikan taman, misalnya :

1. Membersihkan taman dari berbagai sampah, daun kering dan berbagai kotoran yang memberikan efek negatif dan dapat mengganggu keindahan taman.

2. Memangkas tumbuhan secara periodik dan memotong rumput liar.

3 .Melakukan penyiraman secara rutin terhadap semua tanaman yang terdapat ditaman.

4. Memberikan pupuk, untuk membuat tanah menjadi subur.

5. Membasmi berbagai hama yang dapat mengganggu tanaman di taman.

6. Melakukan pemeriksaan rutin terhadap berbagai fasilitas yang terdapat di taman.

Taman ini ditumbuhi oleh berbagai tanaman mulai dari rumput, bunga dan pohon pun ada di taman ini. Berbagai tanaman tersebut menambah keindahan dari taman. Selain itu terdapat hiasan berupa ornament patung gramofon dibagian tengah taman sehingga menambah indah suasana taman. Taman ini dapat dijadikan sebagai objek untuk berfoto. Taman ini menambah daya dukung terhadap lingkungan karena dengan terdapatnya berbagai tanaman maka jumlah oksigen pun dapat meningkat selain itu juga memperindah suasana, dan mengurangi polusi. Peningkatan daya dukung lahan terbuka hijau sangatlah penting, karena dengan adanya lahan terbuka hijau maka kualitas lingkungan akan menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.
Tukang Taman Pakuwon city Surabaya

Tukang Taman Pakuwon city Surabaya
Hubungi Kami sekarang juga untuk membantu anda membuatkan taman/kolam impian anda dengan tenaga profesional berpengalaman kami pastikan anda akan puas dengan hasil kerja kami. 081283198826

Konsep taman juga dibuat salah satu penyaring/filter udara dan ruang terbuka hijau, di tengah polusi udara perkotaan yang kotor. Berdasarkan undang-undang Nomor 26 Tahun 2007 tentang penataan ryrua dan peraturan Menteri PU
No.05/PRT/M/2008 Tentang pedoman penyediaan dan pemanfaatan ruang terbuka hijau konsep taman saat ini, Sanagat di butuhkan keberadaan nya.

Jasa Pembuatan Kolam_Green Office Landscape

Selain sebagai jasa pembuatan taman kami juga spesialis di bidang hardscape salah satunya adalah pembuatan kolam yaitu kolam minimalis, kolam koi, kolam batu tebing, kolam air mancur, & kolam renang. Kami sangat siap menerima pesanan semua konsep kolam dengan tenaga profesional dan berpengalaman, pastinya anda akan mendapat kualitas terbaik. Berikut sedikit penjelasan dari konsep kolam yang kami kerjakan:
  1. Kolam minimalis atau bisa disebut juga kolam waterwall batu alam minimalis, kolam minimalis sangat cocok di aplikasikan didepan atau belakang rumah dengan desain yang pas serta taman di sampingya pastinya membuat konsep kolam ini jadi primadona.
  2. Kolam koi/kolam hias sangat cocok hampir semua jenis rumah, memiliki koam hias/kolam koi pastinya akan membuat tampilan anda akan semakin indah sekaligus baik buat anda yang ingin bersantai duduk melepas lelah sambil memberi makan ikan atau sekedar mendengarkan gemericik air.
Hardscape
Selain sebagai penyedia jasa taman dan kolam kami juga menerima pengerjaan:

  1. Relif Tebing: Definisi relief tebing yaitu dekorasi tebing 3dimensi yang dibentuk dan diukir, sedangkan materialnya berupa material keras(hardscape) Pasir, semen, batu bata dll.
  2. Carport/Batu Sikat: Batu”an alam yang ditata rapi di lantai biasanya di letakan di garansi, selain berfungsi agar lantai tidak licin lantai carport juga menjadi penghias yang bagus.
  3. Saung Gazebo: Terbuat dari kayu klapa atau kayu jati, atapnya dapat berupa sirap atau genteng, biasanya ditempatkan di pelataran rumah atau taman, fungsinya sebagai tempat untuk bersantai yang nyaman diluar rumah.
  4. Cat Wash: Pengecatan dengan bentuk layaknya lukisan bernilai seni tinggi dapat diaplikasikan di tembok atap ataupun tiang.





Visi

Sebagai wahana ekspresi, apresiasi dan kreasi sains yang terbaik se-Asia Tenggara dalam suasana yang menyenangkan.

Misi

Pengembangan Sumber Daya Manusia di bidang sains dan teknologi
Penyediaan alat peraga pembelajaran yang berkualitas
Menumbuhkembangkan minat anak dan generasi muda terhadap sains melalui imajinasi, percobaan dan permainan yang menyenangkan

Kebijakan Mutu

Taman Pintar bertekad memberikan pelayanan wisata pendidikan dengan alat peraga pembelajaran yang terbaik demi kepuasan pelanggan.






  • Hubungi Kami:


    Telp /       : 0813-3291-7000
    Wa           : 0812-8319-8826
    
    Office 1     : Jln.Raya Dukuh Kupang Barat No.72 Surabaya


    Tukang Taman Surabaya – Green Office Landscape

    Komentar